Tiba di Sinjai, Bupati Langsung Sambut Ichsan Yasin Limpo

Sabtu, 24 Maret 2018 | 07:41 Wita - Editor: Baharuddin -

Sinjai,GoSulsel.com – Pasangan petahana di Pilkada Sinjai, Sabirin Yahya-Andi Mahyanto Masdar (SBY-AMM) menyambut Kandidat Gubernur Sulsel Ichsan Yasin Limpo di kediaman pribadinya di Jalan Kelapa, Sinjai, Jumat (23/3/2018) malam.

Ichsan YL yang tiba sekira Pukul 20.44 Wita setelah menempuh perjalanan darat dari Bulukumba, langsung disambut Mahyanto dan sejumlah tokoh di depan kediaman SBY.

pt-vale-indonesia

Begitu juga saat masuk ke kediaman sederhana Bupati Sinjai nonaktif itu, juga disambut hangat SBY yang tak lain ketua Demokrat Sinjai.

“Sehat-sehat jaki,” tanya Ichsan ke SBY usai bersalaman dan berpelukan di ruang tamu kediaman Sabirin Yahya.

Di ruang tamu, Ichsan yang duduk didampingi istrinya Hj Novita Madonza Amu, berbincang santai dengan SBY dan AMM, sambil menikmati hidangan kopi dan kue yang disediakan.

Sekadar diketahui, baik SBY maupun AMM sebelumnya sudah mempertegas sikapnya mendukung pasangan Ichsan YL-Andi Mudzakkar di Pilgub Sulsel. Bahkan pasangan nomor urut 2 di Pilkada Sinjai ini, belum lama ini menyambangi posko pemenangan Ichsan-Cakka “rumah kita” di Makassar.

Dalam kunjungannya saat itu, selain kompak melakukan Salam Punggawa, juga menaikkan empat jarinya sebagai simbol nomor urut Ichsan-Cakka di Pilgub Sulsel.

Sekadar diketahui, Ichsan YL akan melanjutkan kampanye dan kunjungan silaturahminya di Sinjai, Sabtu (24/3/2018) besok.(*)


BACA JUGA