4 Paslon Pilgub Sulsel akan Debat Perdana, Live di KompasTV

Rabu, 28 Maret 2018 | 10:32 Wita - Editor: Baharuddin -

Makassar,GoSulsel.com – Empat Pasangan Calon (Paslon) Gubernur & Wakil Gubernur Sulsel akan mengikuti debat terbuka, di Hotel Clarion, Makassar, Rabu (28/3/2018) sekitar pukul 19.00 Wita. Debat publik kandidat ini akan disiarkan langsung oleh KompasTV.

Penayangan secara nasional ini dipandu oleh Pemimpin Redaksi (Pempred) Kompas TV, Rosiana Silalahi yang dipercayakan oleh KPU Sulsel untuk menyiarkan debat pertama ini.

Empat Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur yakni, nomor urut 1 Nurdin Halid-Azis Qahar Mudzakkar, nomor urut 2 Agus Arifin Numang-Taribali Lamo, nomor urut 3 Nurdin Abdullah-Andi Sudirman Sulaiman serta pasangan melalui jalur independen nomor urut 4 Ichsan Yasin Limpo-Andi Musakkar.

“Setiap kandidat saat debat nantinya akan memaparkan visi dan misi mereka kepada masyarakat. Pasangan juga akan membahas seputar isu ekonomi, pemerintahan dan isu menarik lainnya,” kata Ketua KPU Sulsel Iqbal latif, kepada wartawan.

Iqbal juga berharap, pelaksanaan Pilkada Sulsel 2018 ini menjadi percontohan bagi daerah lain yang akan menggelar Pilkada Serentak tahun ini.(*)


BACA JUGA