Massa Pendukung DIAmi Kepung PT TUN

Kamis, 05 April 2018 | 15:25 Wita - Editor: Irwan AR - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Sejumlah massa pedukung pasangan Calon Wali Kota Makassar Mohammad Ramdhan Pamanto dan Wakilnya Indira Mulyasari mulai padati Kantor Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara (PT TUN).

Sejumlah massa yang tergabung dari berbagai organisasi dan masyarakat Kota Makassar ini berkumpul di depan Kantor PT TUN.

Dalam aksinya, koordinator aksi mengungkapkan bahwa kedatangan massa untuk membuktikan loyalitas masyarakat terhadap Danny dalam menjadikan Makassar sebagai kota dunia.

“Kedatangan rakyat hari ini, rakyat Kota Makassar membuktikan dan menandakan bahwa loyalitas kitas membuktikan untuk menjadikan Makassar sebagai kota dunia,” ungkapnya.

Selain itu, kedatangan Massa pendukung Danny-Indira juga untuk memperlihatkan demokrasi yang lebih dewasa dan yang baik tanpa intervensi dari manapun.

“Kami datang ke sini bukan menjadi tontonan tapi memperlihatkan bahwa komitmen kita mewujudk demokarasi yang baik yang dewasa tanpa intervensi dan intimidasi dari manapun,”

Massa juga berjanji akan melakukan aksi yang lebih besar jika apa yang menjadi tuntutan meraka diabaikan.

“Jika apa yang disuarakan pada hari ini tdak di tanggapi maka kami macetkan setiap sudut jalan” pungkasnya.

Dalam aksi tersebut, juga bergema nyanyian “rakyat bersatu tak bisa dikalahkan” yang diteriakkan oleh massa pendukung DIAmi.(*)


BACA JUGA