Rangkaian HUT ke 47, PT Skrindo Gelar Baksos di Gowa

Sabtu, 07 April 2018 | 10:49 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

Gowa, Gosulsel.com – PT Asuransi Kredit Indonesia (Askrindo) menggelar Bakti Sosial (Baksos) di Kelurahan Tobolo, Kecamatan Somba Opu Kabupaten Gowa, Sabtu (7/4/2018).

Kagiatan itu salah rangkain dalam rangka memperingati hari ulang tahun (HUT) PT Asuransi Kredit Indonesia ke – 47.

“Sebenarnya ini kan rangkaian dari ulang tahun Askrindo yang dimulai tanggal 6 April kemarin di kantor, jadi rangkaian ke duanya kami adakan bakti sosial di Kecamatan Somba Opu,” ujar Lutfi ketua panitia HUT Askrindo.

Kegitan tersebut dilaksanan dengan membersihkan sepanjang jalan inspeksi kanal dari patung massa menuju jalan Hertasnig. Lutfi juga menjelaskan bahwa pemilihan lokasi bakti sosial yang laksanaka di sepanjang jalan inspeksi kanal menuju  Hertasing ini untuk menghindari meluapnya air yang dapat mengganggu pengguna jalan.

“Kan ini jalur transportasi padat di sini, nah kalau tidak dibersihkan tentunya aliran air di sini bisa naik, kan ini mengganggu bukan hanya mengganggu daerah sini tapi juga mengganggu dari arah jalan Syekh Yusuf menuju Hertasning,” tambahnya.

Ia juga berharap agar warga yang ada disekitar kanal tersebut menjaga kanal agar tetap bersih dan warga lebih peduli lagi dengan lingkungan.

“Kalau kita sudah bersihkan disini mudah-mudahan warga disini bisa menjaganya,” harapnya.

Sementara itu, anggota Kodim 1409 keramil 01 daerah Gowa, Tasri, yang juga turut hadir dalam kegiatan tersebut menyambut baik kegiatan yang dilaksanakan PT Askrindo. Menurutnya, ini juga menbantu penilaian Adipura di  Gowa.(*)


BACA JUGA