Foto: Liput Unjuk Rasa, Wartawan Online Dianiaya Polisi di DPRD Makassar

Senin, 09 April 2018 | 14:18 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Makassar,GoSulsel.com – Aksi tak terpuji kembali diperlihatkan oleh oknum polisi di Makassar. Kali ini jadi korban kebringasan petugas itu adalah, oknum wartawan dari media online bernama Andis.

Jurnalis ini dipukul saat meliput unjuk rasa pendukung DIAmi di Gedung DPRD Kota Makassar, Senin (9/4/2018).  

Aksi pemukulan itu terjadi saat polisi mengamankan sejumlah massa DIAmi yang masuk di dalam Gedung. Mesti Andis memperlihatkan kartu identitas wartawannya, namun pihak aparat kepolisian tetap memukuli dengan pentungan, menendang hingga menarik paksa dari tangga sampai terkapar diatas lantai.

Aksi tidak terpuji itu tak hanya sampai disitu, setelah ditarik jatuh ke lantai masih saja Andis dipukuli hingga mengalami memar dan luka-luka di bagian lengan, kaki dan bagian wajahnya. 

Saat diwawancarai, Andis mengatakan dirinya saasaat kejadian sudah memperlihatkan kartu identitas wartawan, namun tetap saja dipukul dan ditarik sampai jatuh. 

“Saya sudah perlihatkan kartu identitas saya kepada polisi, tapi saya tetap dipukul dan ditarik hingga jatuh ke lantai. Setelah saya ditarik saya masih tetap dipukuli,” kata Andi saat diwawancarai dilokasi, Senin (9/4/2018).

Berikut foto-fotonya:

 


BACA JUGA