#

Relawan Macan Putih Jadi Amunisi Baru Appi-Cicu

Selasa, 10 April 2018 | 20:13 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Makassar,GoSulsel.com – Jelang putusan kasasi KPU Kota Makassar di Mahkamah Agung (MA) amunisi tim pemenangan pasangan Munafri Arifuddin-Andi Rachmatika Dewi makin tak terbendung. 

Itu tercermin dengan banyaknya komunitas masyarakat dari berbagai lintas profesi bergabung di barisan pemenangan pasangan yang dikenal merakyat,  santun dan religius itu. 

Keberadaan komunitas seperti Relawan Macan Putih itu untuk mengawal dan mengamankan suara Appi-Cicu di tingkat grassroot. 

Ketua Tim Macan Putih, Ilham mengatakan, alasan komunitas yang dipimpinnya itu bergabung di Appi-Cicu karena menilai visi misi dan program yang digagas kandidat yang ditopang 10 partai politik itu sangat realistis dan mencakup serta mengakomodir seluruh kepentingan rakyat.

Sehingga menurut Ilham,  tidak ada alasan bagi masyarakat di Kota Makassar untuk tidak memenangkan pasangan nomor urut 1.

“Makassar butuh pemimpin baru yang amanah dan peduli dengan rakyat.  Sosok pemimpin itu tercermin pada diri Appi-Cicu,” kata Ilham saat dikonfirmasi, Selasa (10/4/2018).

Menurut dia,  keberadaan Relawan Macan Putih tidak perlu diragukan untuk kerja-kerja politik di lapangan,  kinerja relawan ini diakuinya sudah teruji dalam kontestasi politik seperti Pilkada.

“Relawan kita berjumlah ribuan dan itu tersebar secara merata di seluruh kecamatan hingga kelurahan di Makassar.  Tentu ini akan menjadi modal besar Appi-Cicu memenangkan Pilkada Makassar,” pungkasnya. 

Sementara itu,  Munafri Arifuddin mengapresiasi dukungan seluruh lapisan masyarakat terhadap dirinya. 

Dukungan tersebut diakui Appi tidak akan disia-siakan.  Kemenangan di Pilkada Makassar disebut Appi merupakan tujuan bersama. 

Untuk itu,  kerja-kerja tim pemenangan di lapangan sangat diharapkan.  

“Saya dengan Ibu Cicu, maju sebagai penantang bukan sebagai pecundang dan siap menang dengan cara terhormat serta terpuji untuk kemajuan Makassar yang lebih baik,” tegas Appi yang juga menantu Founder Bosowa Group ini. (*)


BACA JUGA