Masuk 20 Wanita Inspiratif, Priska Adnan Mengaku Bangga dan Tidak Menyangka

Kamis, 12 April 2018 | 14:12 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Afrilian Cahaya Putri - GoSulsel.com

Gowa, Gosulsel.com — Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Gowa, Priska Paramita Adnan, masuk dalam 20 wanita Inspiratif Sulsel.

Sebutan wanita Inspiratif yang disematkan pada Istri dari Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan ini disampaikan langsung Chairwomen Femme 2018 Icha AZ Lily saat pembukaan International Woman Exhibition, Femme dan Celebes Beauty Fashion Week (CBFW) 2018 di Four Point Sheraton Makassar pada Rabu (11/4) kemarin.

Mengingat Priska aktif dalam kegiatan sosial bahkan kerap memberikan motivasi kepada masyarakat di Kabupaten Gowa untuk meningkatkan kapasitas perempuan.

Pada event bertaraf International ini, Priska memamerkan busana muslim milik Devrico Audy dan Gee.

“Kami tentunya sangat bangga bahkan kami mengapresiasi kepercayaan dari Chairwoman Femme ibu Icha Lily yang dengan senang hati ingin bekerjasama dengan Dekranasda Gowa sebagai host dari Femme. Femme ini merupakan event tahunan dan sudah diadakan ke 13 kalinya. Rasa bangga kami tak sampai disutu saja, hal serupa juga kami rasakan, saat mempromosikan pariwisata Gowa di ajang ini,” kata Priska.

Pada Femme 2018 ini, Priska mengatakan, Dekranasda Gowa juga menggelar ajang Pemilihan Putri Bunga (PPB) sebagau rangkaian event Beautiful Malino yang digelar Pemkab Gowa Juli 2016 lalu.

“Sebetulnya pemilihan putri bunga ini sebagai kelengkapan rangkaian kegiatan di event Beautiful Malino kemarin dimana ada putri-putri bunga kita ikut pawai bersama kendaraan hias penuh bunga. Sinerginya dengan Femme kali ini karena kita mengangkat tema bunga oleh karena itu kami pun sekalian mempromosikan pariwisata di Femme ini. Apalagi kita ketahui bahwa Malino adalah penghasil bunga krisan terbaik di Indonesia,” terangnya, saat dikonfirmasi Rabu malam.

Mengetahui dirinya masuk dalam 20 wanita inspiratif Sulsel, Priska mengaku bangga, sekaligus tidak menyangka.

“Saya malah ga tau kalau saya masuk dalam kategori 20 wanita inspiratif itu,” ujarnya. (*)

 


BACA JUGA