#

Rivai Ras Menolak Namanya Diseret ke Politik Praktis

Jumat, 13 April 2018 | 01:53 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Citizen Reporter

MAKASSAR, Gosulsel.com – Abdul Rivai Ras (Bro Rivai) membantah dirinya mendukung pasangan calon gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah – Andi Sudirman Sulaiman (NA-ASS).

Bro Rivai menyayangkan adanya meme yang beredar luas di media sosial yang seolah-olah menggambarkan Perwira TNI aktif ini mendukung NA-ASS di kontestasi Pilgub Sulsel.

“Meme itu tidak benar. Saya mengimbau kepada pembuat dan penyebar meme itu untuk segera mengklarifikasi kepada publik terkait pencatutan nama saya. Tolong nama saya jangan diseret-seret dalam politik praktis,” kata Rivai Ras melalui rilis yang diterima redaksi Gosulsel.com, Kamis (12/4/2018).

Ia menegaskan ia dan seluruh jajaran Brorivai Center netral dalam memandang konstalasi politik Pilkada. Brorivai Center dan dirinya secara pribadi senantiasa menjaga integritas dan independensi terutama di musim-musim pemilu.

“Saya mendukung secara moral kepada semua calon gubernur tanpa terkecuali sebagai putra-putra daerah terbaik yang dapat memimpin Sulsel. Tapi dalam hal dukungan politik praktis saya tidak terlibat dan tetap mengedepankan netralitas,” tegasnya.

Dalam meme yang beredar luas di media sosial tersebut, Bro Rivai digambarkan seolah-olah mendukung paslon nomor 3 dan dihiasi kutipan “ketokohan Prof Andalan dibangun di atas karya nyata, kejeniusan & kredibilitas yang tinggi adalah jaminan kejayaan Sul-Sel.”

“Saya tegaskan sekali lagi. Kami netral dalam semua event pemilu. Kami bukan partisan dari satupun calon gubernur di Sulsel” imbuh Bro Rivai.(*)


BACA JUGA