Simak Cerita Amanda Rawles dalam Perannya di “The Perfect Husband”

Jumat, 13 April 2018 | 16:42 Wita - Editor: Irwan AR - Reporter: Indra Ahmad - Go Cakrawala

Makassar, Go Sulelsel– Satu lagi film garapan Screenplay Films bekerjasama dengan Legacy Pictures yaitu film “The Perfect Husband”yang telah tayang di bioskop-bioskop seluruh Indonesia mulai 14 April kemarin.

Film yang mengangkat tema perjodohan, hal yang sebenarnya tidak lagi relevan dengan jaman sekarang, namun dikemas dengan cara yang unik dan dengan dibumbui oleh drama komedi.

“Drama komedi yang menceritakan cinta segitiga, bagaimana si Ayla menikmati kisah cintanya dengan Ando namun ayahnya telah menjodohkan Ayla dengan seorang pilot bernama Arsen,”terang Jessika Pinkananda saat promo film The Perfect Husband di Mall Panakukang, Jumat (15/4/2018).

Ayla sendiri yang diperankan oleh Amanda Rawles menceritakan bagaimana dirinya memerankan sosok Ayla yang sebelum-sebelumnya dia mengaku tidak pernah bermain di film dengan genre ini.

“Dari genre filmnya sendiri, aku belum pernah main di film dengan genre seperti ini, jadi benar-benar something, pokoknya berbeda dari film sebelumnya,”tutur Amanda.

Sementara itu, hadir pula Maxime Bouttier yang berperan sebagai Ando pacar Ayla, menurutnya peran yang dia dapatkan di film ini tidak jauh berbeda dari kehidupannya, karena di film ini dia berperan sebagai anak rock and roll yang mempunyai sebuah band.

“Chemistry sudah tinggal interaksi, aku ini punya band jadi untuk menjadi karakter rock and roll dan punya band saya ngga terlalu mengalami kesulitan,”ujarnya.

Maxime yang mengaku film The Perfect Husband ini sebagai film ketiganya di tahun ini, berharap film yang dibintangi nya kali ini bisa menghibur dan penonton merasa puas.

“Harapannya film ini bisa menghibur, jumlah penonton bukan patokannya, tapi bagaimana penonton bisa enjoy dengan film ini,”harapnya.(*)


BACA JUGA