Pemeran Film Jailangkung 2, Amanda Rawles, Jefri Nichol, dan Naufal Samudra

Pemeran film jailangkung 2, Berbagi Cerita dengan Fans di Makassar

Minggu, 24 Juni 2018 | 15:05 Wita - Editor: Irwan AR - Reporter: A Nita Purnama - GoSulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Sekuel film Jailangkung sudah dapat disaksikan di seluruh bioskop di Indonesia sejak 15 Juni lalu. Kali ini, Makassar menjadi salah satu tujuan dari kunjungan para pemeran film horor ini.

Amanda Rawles, Jefri Nichol, dan Naufal Samudra yang merupakan pemeran dari film tersebut berbagi cerita dengan fansnya di Mall Panakkukang, Sabtu (23/06/2018).

pt-vale-indonesia

Amanda Rawles yang berperan sebagai Bella menceritakan dalam film tersebut konfliknya lebih kompleks. Dan masing-masing karakter memiliki masalahnya sendiri.

“Yang bikin beda konfliknya lebih kompleks lagi karena setiap karakter punya masalah sendiri. Lebih banyak di eksplor ceritanya,” ujar Amanda.

Sementara itu, Jefri Nichol mengungkapkan bahwa yang paling menarik baginya dalam film ini yaitu saat adegan menyelam. Latar kapal karam menjadi spot yang sangat ia sukai.

“Yang menarik kita yaitu film ini bawa sedikit sejarah. Diving yang paling saya suka. Dikasi beberapa hari untuk latihan.
Asik banget kita masuk ke kapal karam,” tuturnya.

Pemeran baru dalam film Jailangkung, Naufal Samudra (sebagai Bram) juga merasakan hal yang sama. Ia berharap melalui cerita film yang lebih seru ini, film ini bisa berkesan di hati penonton.(*)


BACA JUGA