Bupati Adnan Minta Dukungan Warga Pembangunan 7 Lantai RS Syekh Yusuf

Senin, 16 April 2018 | 17:21 Wita - Editor: Irwan AR - Reporter: Afrilian Cahaya Putri - GoSulsel.com

Gowa, Gosulsel.com — Dalam kunjungan Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan bersama Wakil Bupati Gowa, Abdul Rauf Malaganni bersama seluruh pimpinan SKPD ke Desa Ta’binjai, Kecamatan Tombolopao, Kabupaten Gowa meminta dukungan warga Tombolopao.

Bupati meminta masyarakat untuk mendukung pembangunan ruang perawatan Rumah Sakit Syekh Yusuf yang dibangun sebanyak tujuh lantai. Dan 7 lantai itu untuk memaksimalkan pelayanan rumah sakit.

pt-vale-indonesia

“Kita targetkan gedung perawatan 7 lantai ini selesai tahun depan. Dan tahun ini kita targetkan gedung itu sudah sampai ditingkat 5, dan InshaAllah pada 2019 telah selesai kita bangun,” bebernya.

Sambung bupati, sebelumnya 26 Puskesmas telah dioperasionalkan menjadi rawat inap, dan ditambah dengan gedung perawatan yang kita naikkan menjadi tujuh lantai, maka Adnan berharap tidak ada lagi pasien yang ditolak karena kurangnya ruang perawatan.

Pada kesempatan tersebut Bupati memnyerahkan beberapa program pemerintah ke masyarakat di dataran tinggi Gowa tersebut. Seperti penyerahan Kartu Indonesia Sehat (KIS), kemudian operasional bagi PPKBD dan Sub PPKBD, karena pemda Gowa sejak tahun ini, menjalankan program transaksi non tunai, sehingga tidak ada lagi uang cash, juga Pemkab memberikan santunan kepada para aparat desa ini,” jelasnya.(*)


BACA JUGA