PKPU dan MTC Karebosi ajak Yatim makan bersama

Senin, 16 April 2018 | 12:06 Wita - Editor: Irwan AR - Reporter: A Nita Purnama - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Berbagi kebahagiaan kepada sesama, terutama anak yatim dhuafa dengan mengundang mereka dalam acara yang membuat mereka bahagia adalah langkah nyata wujud bersyukur atas rezeki yang didapatkan.

Hal itulah yang semakin familiar dikalangan para donatur dan mitra PKPU di kota Makassar. Seperti yang dilakukan MTC Karebosi sebagai Mitra PKPU yang meminta PKPU untuk mengundang anak yatim dan dhuafa makan bersama.

pt-vale-indonesia

Acara tersebut berbentuk makan bersama di Food court Cosy-Cozy, Minggu (15/04/2018). Acara makan bareng yatim dhuafa tersebut diikuti anak yatim dhuafa binaan PKPU Sulsel.

Acara diawali dengan permainan edukatif dan ditutup dengan doa bersama untuk keselamatan dan keberkahan para donatur PKPU sebelum menu lengkap yang terhidang disantap bersama. Sebelum pulang mereka mendapat santunan yatim.

Kepala Bidang Program PKPU Sulsel, Hamka Abdi Kusuma, menjelaskan bahwa program yang berkaitan dengan yatim adalah program yang penting bagi PKPU karena merupakan bagian dari program initiative for children

“Kita ingin mengadakan kegiatan seperti ini di bulan-bulan reguler agar seperti suasana di bulan Ramadan. Terutama menjelang ramadhan, ada makan bersama anak yatim di restaurant,” katanya.

Bilal, salah satu penerima manfaat mengaku senang karena berkesempatan jalan-jalan dan makan di Restoran

“Saya senang bisa bermain sambil belajar, makannya juga enak” Ujar Bilal

PKPU HI Sulsel berharap dukungan Mitra dan Donatur untuk berbagi kebahagiaan ke lebih banyak Yatim dan Dhuafa.(*)