Kades Botolempangang Jamu Bupati Gowa di Pinggir Sawah

Selasa, 17 April 2018 | 13:35 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

Gowa, Gosulsel.com – Tak seperti pada umumnya, Kepala Desa Bontolempangan, Murhadi Dg Erang punya cara tersendiri untuk menjamu Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan, Selasa (17/4/2018).

Murhadi dg Erang menjamu Bupati Gowa di sebuah balai-balai atau gazebo yang berada di pinggir sawah dengan pemandangan hamparan sawah yang hijau. Terlihat Adnan bersama wakil Bupati Gowa nampak menikmati hidangan yang disajikan.

Deketahui kunjungan kerja (Kunker) Bupati Gowa ke Bontolempangan dalam rangka Peresmian Gedung Rawat Inap Puskesmas Bontolempangang I, Pencanangan 4 Desa ODF (Open Defecation Free) Desa Bontolempangang, Lassa-Lassa, Ulujangang, Julumate’ne Kecamatan Bontolempangang Tahun 2018, Penyerahan Kartu Kis, Kip dan PKH, serta Penandatanganan Prasasti.

Selain itu, Murhadi Dg Erang juga berharap dengan kedatangan Bupati Gowa di Desa Bontolempangan dapat membuat Desa Bontolempangan menjadi lebih baik lagi dan lebih jaya.

“Somoga mementun ini, kedatangan orang nomor satu di Kabupaten Gowa ini adalah sebuah awal kejayaan Desa Bontolempangang Kembali dari masa kemasa, dan ini sesuai dengan cita-cita para pendahulu pemerintah Desa Bontolempangang,” harapnya. (*)


BACA JUGA