#

Pendukung IYL-Cakka Gelar Nobar Debat di Rumah Kita

Kamis, 19 April 2018 | 14:39 Wita - Editor: Irwan AR - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com — Pendukung pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel nomor urut 4, Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) bakal menggelar nonton bareng (Nobar) debat kandidat di beberapa titik, khususnya di Rumah Kita di 24 Kabupaten/Kota dan Rumah Kita di Jalan Hertasning, Kamis malam (19/4/2018).

Hal dilakukan untuk mengetahui konsep dan visi/misi masing-masing pasangan calon. Selain itu, untuk mengetahui sejauh mana kandidat mengetahui konsep pelayanan publik.

pt-vale-indonesia

Juru bicara IYL-Cakka, Henny Handayani mengatakan, bagi para pendukung atau simpatisan yang tidak sempat menyaksikan langsung debat kandidat, maka bisa menyaksikan melalui Nobar di Posko Rumah Kita IYL-Cakka.

“Ada Nobar debat sebentar malam di posko Rumah Kita bagi pendukung dan simpatisan yang tidak sempat menyaksikan langsung di Jakarta,” kata Henny, Kamis (19/4/2018).

Olehnya bagi pendukung IYL-Cakka bisa menyaksikan debat ini di sejumlah Posko Rumah Kita, bahkan juga terbuka untuk umum. “Bisa bergabung di posko Rumah Kita,” ucapnya.

Antusias tinggi pendukung pasangan calon yang mengusung tagline “Bersama Membangun Sulsel” ini menyambut Nobar debat kandidat.

Srikandi Abdi Merah Putih (AMP), Ria Asma Yunita mengatakan, Nobar yang dilakukan di Rumah Kita adalah inisitaif dari tim pemenangan. Olehnya, melalui Nobar ini akan menjadi medium bagi simpatisan untuk terus bergerak memenangkan IYL-Cakka.

“Pasti kami akan menyaksikan debat, sekalipun itu lewat Nobar, karena kan peserta debat dibatasi oleh pelaksana. Melalui Nobar ini akan memunculkan spirit baru,” ucap Itha, sapaan akrabnya.

“Kami yakinlah, Punggawa Macakka melalui track record atau pengalaman beliau, tidak lagi diragukan dipanggung debat yang mengangkat tema pelayanan publik,” tandasnya.(*)