Kunker Terakhir, Bupati Kunjungi Tiga Kecamatan di Gowa

Senin, 23 April 2018 | 18:08 Wita - Editor: Irwan AR - Reporter: Afrilian Cahaya Putri - GoSulsel.com

Gowa, Gosulsel.com — Kunjungan Kerja (Kunker) Bupati Gowa bersama seluruh jajaran pemerintah Kabupaten Gowa kini sampai pada tahap akhir. Dengan mengunjungi Tiga kecamatan terakhir yakni Somba Opu, Pallangga, dan Barombong, maka usailah giat Pemerintah Kabupaten Gowa dalam giat Kunjungan kerja ini. Senin (23/4/2018).

Dalam kunkernya di Kelurahan Samata, Gowa, Bupati Adnan membeberkan, ditahun 2018 ini Pemerintah Kabupaten Gowa akan melaksanakan pembangunan infrastruktur pada bidang pembangunan jalan, yakni dengan melakukan pelebaran dan perbaikan pada jalan poros malino dengan anggaran sebesar kurang lebih Rp 75 milyar.

“Tahun ini kita akan melaksanakan pelebaran dan perbaikan jalan poros Malino. Kalau jalan ini selesai kita kerjakan, Insya Allah waktu tempuh yang dulunya memakan waktu dua jam untuk sampai ke Malino, nantinya hanya membutuhkan waktu hanya dengan 40-45 menit saja,” jelasnya.

Tak hanya itu, dalam kesempatan ini juga, Bupati Adnan mengatakan, Pemda Gowa akan akan melakukan pembangunan jalan poros Gowa Takalar serta pelebaran jalan H M Yasin Limpo.

“Untuk pembangunan infrastruktur kita juga akan melakukan pembangunan jalan poros Gowa takalar, dari kecamatan Bontonompo sampai Panciro, juga pelebaran jalan H M Yasin Limpo dimana setiap sisi masing-masing diperlebar sampai lima meter,” jelasnya.

Sementara itu, Camat Somba Opu, Zubair mengatakan, kunjungan Bupati bersama dengan jajaran merupakan berkah baginya dan warganya. Mengingat, berdasar pada data statistik, saat ini sekiranya tercatat 138 ribu jiwa jumlah wajib pilih sebanyak 100 ribu jiwa.

“Kedatangan bapak Bupati ini merupakan berkah bagi kami. Alhamdulillah dibidang pertania kita mampu memproduksi 7 ton Padi setiap panen, sedangkan pada program Kotaku tahun ini Sombaopu mendapatkan bantuan sebesar Rp 32 milyar,” seru Zubair


BACA JUGA