Meski Jadwal Kerja Padat, Adnan Sempatkan Lihat Putrinya Tampil di Pentas Seni

Sabtu, 28 April 2018 | 09:53 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Afrilian Cahaya Putri - GoSulsel.com

Gowa, Gosulsel.com – Meskipun cukup sibuk dengan segudang kesibukan, namun tidak menghalangi Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan bersama sang Istri, Priska Paramita Adnan menyaksikan penampilan Putri pertamanya, Kheila Kinanthi Naryama Adnan, di  pentas seni di Sekolah Madania, Jumat (27/4/2018).

Hadirnya Adnan selaku sosok ayah bagi Kheila tentunya memberikan suntikan spirit bahkan motivasi bagi putri sulungnya yang tampil saat membaca tulisannya sendiri.

“Saya berusaha untuk menyempatkan diri hadir melihat langsung anak saya tampil, karena ini merupakan momen yang sangat penting untuk memberikan semangat bagi Kheila sehingga dapat tampil dengan baik dan penuh rasa percaya diri. Apalagi jika dia melihat ada ayah dan mamanya yang mendampinginya,” tutur Adnan.

Adnan memang kerap kali meluangkan waktunya hanya untuk sekadar menemani buah hatinya. Menurutnya, sesibuk apapun dia, mesti tetap ada waktu yang diluangkan untuk anak. “Selama itu tidak mengganggu tanggung jawab kita pada amanah yang diberikan rakyat ke kita,” jelasnya.

Terpisah, Guru Kelas 1 Sekolah Madania, Musdalifah Khairil menjelaskan, pentas seni bertajuk “Open Day” ini merupakan project per semester siswa Kelas 1 hingga 4 yang menampilkan hasil karya setiap siswa. 

“Para siswa menampilkan hasil karyanya kepada wali murid dalam bentuk membaca, menyanyi, menari dan pentas drama dari bedah buku. Kheila merupakan murid kami di kelas 1 dan dia tampil membaca hasil tulisannya tentang liburannya dalam bahasa Inggris,” jelas Miss Ifa sapaan akrab Musdalifah oleh para siswa.(*)

 


BACA JUGA