#

Pejabat Baru Dishub Sulsel yang Dilantik, Ini Nama-namanya

Rabu, 02 Mei 2018 | 12:27 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

Makassar,Gosulsel.com – Kepala Dina Perhubungan (Kadishub) Sulsel, Drs HM Ilyas Iskandar, M.Si melantik dua orang pejabat lingkup Dishub Sulsel. Pelantikan dilakukan di ruang rapat Dishub, pada Rabu (2/5/2018).

Pejabat yang dilantik yakni, Makmur, SE sebagai Kepala Seksi Operasional UPT Pelabuhan Penumpang Takalar dan St Ashariah, ST. Sebagai Kepala Seksi Angkutan Pelayaran Rakyat dan ASDP.

Sementara dalam sambutannya, Ilyas Iskandar berharap kepada pejabat yang baru dilantik untuk menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya.

“Selamat atas pelatikan pak Makmur dan Ibu Ashariah, semoga ditempat tugas yang baru bapak/ibu bisa menikmati suasana yang baru dan bisa menjalin pertemanan dengan baik di tempat baru tersebut. Nikmati uti pekerjaan dimana nda tugas, cintai pekerjaaan yang kalian emban,” harapnya.



Sebelumnya, Makmur menjabat sebagai Kepala Seksi Sarana, Prasarana dan Keselamatan Jalan UPT Transposrtasi Mamminasata Sedangkan St Ashariah sebagai Kepala Sub Bagian Tata Usaha UPT Transportasi Mamminasata pada Dishub Sulsel.(*)


BACA JUGA