Demokrat Toraja Utara Janji Tidak Akan Permalukan IYL-Cakka

Kamis, 03 Mei 2018 | 11:27 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Toraja Utara, GoSulsel.com — Partai Demokrat DPD Toraja Utara berjanji tidak akan mempermalukan pasangan Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka).

Ketua Demokrat Toraja Utara, Hasten Bangri menegaskan, dengan keberadaan 6 kursi di DPRD Toraja Utara adalah modal utama untuk memenangkan pasangan yang dikenal dengan perpaduan Komitmen, Tegas dan Merakyat itu.

Hal ini ditegaskan oleh Hasten pada kegiatan temu kader Demokrat yang dirangkaikan dengan konsolidasi bersama Ichsan YL di Kantor Demokrat Toraja Utara.

“Keberadaan kami di Toraja Utaran, di Fraksi memperoleh 6 kursi. Jadi harapan kami tidak akan mungkin tidak memenangkan jika semua teman-teman jajaran partai Demokrat memenangkan Punggawa Macakka,” ucapnya.

Dalam kesempatan ini, dia pun melaporkan, dari 111 Desa dan 23 Kelurahan yang ada di Toraja Utara, telah menyebar seluruh tim relawan IYL-Cakka.

“Kami akan buktikan nanti, bahwa Toraja Utara bisa memenangkan nomor 4. Saya banyak tempat sering bergurau, bahwa kami selalu optimis, nomor 4 yang akan dilantik nantinya,” kata Hasten.

“Kami yakin, Toraja dan Toraja Utara akan menjadi kunci kemenangan, itu sudah terbukti di kepemimpinan pak Syahrul Yasin Limpo,” imbuhnya.

Di hadapan kader partai Demokrat, Ichsan YL adalah figur yang paling dekat dengan Syahrul YL. Sehingga, menurutnya program yang akan dilaksanakan tidak jauh dengan yang dilakukan oleh Syahrul YL. “Jadi jangan ragu lagi untuk memilih nomor 4,” imbau Hasten.

Dalam kesempatan itu, dia juga bernostalgia mengenang jaza Syahrul yang tak lain adalah kakak kandung Ichsan YL terhadap warga Toraja.

“Pernah ada swiping KTP di Makassar, dan siapa yang amankan? Adalah pak Syahrul. Dan saya yakin pengabdian pak Syahrul ini akan dilanjutkan pak Ichsan. Saya yakin itu,” tandasnya.

Masih lanjut legislator Toraja Utara ini, Wakil yang digandeng IYL, yakni Andi Mudzakkar juga adalah orang yang memiliki pengabdian besar untuk warga Toraja.

“Bapak Andi Mudzakkar. Apa yang beliau lakukan, belum kuta lakukan di Toraja. Maaf kalau saya sebutkan, Perda Pemeliharaan Babi. Sekolah Minggu, beliau sudah menggaji Sekolah Minggu di Kabupaten Luwu,” tandasnya.(*)


BACA JUGA