Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan membuka kegiatan SKBKT Karang Taruna di Pallangga, Kamis 10 Mei 2018/IST

Bupati Adnan Buka SKB Karang Taruna di Pallangga

Kamis, 10 Mei 2018 | 21:09 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Afrilian Cahaya Putri - GoSulsel.com

GOWA, Gosulsel.com – Bupati Gowa membuka secara resmi kegiatan Study Karya Bakti Karang Taruna (SKBKT) II 2018 di Lapangan Pallangga, Kecamatan Pallangg, Kamis (10/5).

Kalender tahunan Karang Taruna Kabupaten Gowa diikuti oleh Karang Taruna Kecamatan se-Kabupaten Gowa.

Dalam sambutannya, Bupati Gowa berharap agar SKBKT ini dilaksanakan tiap tahun karena ini adalah sebuah momentum mempertemukan warga Karang Taruna se-Kabupaten Gowa

“Saya berharap SKBT ini bias dilaksanakan stiap tahun, sebagai ajang silaturahmi setiap keluarga karang taruna Gowa,” terangnya.

Ketua Karang Taruna Kabupaten Gowa Andi Azis Piter, menyampaikan bahwa ajang SKBKT ini telah dua tahun dilaksanakan selama kepemimpinan Bupati Gowa.

“Adapun lomba yang dilaksanakan paling bergengsi adalah pemilihan putra-putri Karang Taruna Kabupaten Gowa,” tutur Azis Piter.

Selain itu, ada pula lomba lainnya seperti vocal grup, nyanyi solo, pemilihan gapura terbaik, dan stand pameran terbaik.

Ketua Karang Taruna Kecamatan Pallangga, Rustam Siddiq menjelaskan, pada ajang ini juga dihelat pertandingan olah raga seperti bola volly, takraw, dan tenis meja.

“Juga ada lomba olahraga tradisional seperti tarik tambang, engran, dan bakiak,” terang Rustam Siddiq, yang juga panitia pelaksana SKBKT.

Diketahui SKBKT ini akan dilaksanakan mulai tanggal 10-13 Mei 2018. (*)


BACA JUGA