Yusuf Gunco
#

Laporkan KPU ke DKPP, Kuasa Hukum DIAmi: Sampai Kiamat Kita Tidak Akan Berhenti

Jumat, 18 Mei 2018 | 03:16 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

MAKASSAR, Gosulsel.com – Pihak pasangan Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto-Indira Mulyasari Paramastuti (Danny-Indira) rencana melaporkan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Makassar ke Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu (DKPP).

Hal itu ditegaskan oleh kuasa hukum DIAmi, akronim Danny-Indira, Yusuf Gunco. Dia menegaskan, pihaknya akan melaporkan ke DKPP lantaran menganulir keputusan Panwaslu yang menerima gugatan pasangan DIAmi.

pt-vale-indonesia

“Kita laporkan ke DKPP itu pasti. Itu mesti kita tempuh, pokoknya sampai Yaumul Qiyamah (hari kiamat) kita tidak akan berhenti,” kata Yugo, Kamis (17/5/2018).

Akan tetapi Yugo menjelaskan, pihaknya belum menerima salinan putusan hasil pleno KPU Makassar. Namun demikian, upaya men-DKPP-kan KPU Makassar sudah melalui proses pengkajian internal DIAmi.

“Kan ada sanksi nanti itu, bisa kurungan juga. Mudah-mudahan komisioner KPU diberi umur panjang, begitu juga orang-orang yang mengintervensi KPU diberi umur panjang. Mudah-mudahan doa Pak Danny dikabulkan sebagai orang terdzalimi,” tambahnya.(*)


BACA JUGA