Uniqlo Trans Mall Makassar

Uniqlo Hadirkan Store Pertamanya di Makassar

Rabu, 23 Mei 2018 | 19:52 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Indra Ahmad - Go Cakrawala

Makassar, GoSulsel.com – Uniqlo sebagai salah satu toko berkualitas di Indonesia membuka cabang pertamanya di Makassar tepatnya di Trans Studio Mall (TSM) Makassar pada Jumat 25 Mei 2018 mendatang.

“Kami bangga dan merasa terhormat untuk dapat menghadirkan toko pertama kami di Makassar terutama di Sulawesi agar dapat membuat produk lifewear kami lebih mudah di akses semua orang,” kata Taku Osawa, Director and Co-Coo PT Uniqlo Indonesia, Rabu (23/5/2018).

Taku Osawa menjelaskan memilih Makassar sebagai store pertama di Indonesia Timur karena Makassar salah satu dari lima kota besar di Indonesia.

“Karena Makassar kota kelima di Indonesia, otomatis masyarakatnya sangat banyak, di TSM karena hanya TSM yang menyediakan luas area seluas yang kita inginkan,” terang Taku Osawa.



Uniqlo sendiri yang saat ini memiliki 18 store di seluruh Indonesia dan Makassar merupakan kota keeenam setelah Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan dan Jogja.

“Bisnis kami sudah dimulai dari 5 tahun lalu, dan kami sangat bangga jadi bagian dari masyarakat makassar. Kami berharap dapat diterima oleh masyarakat Makassar,”harap Taku Osawa.

Saat pembukaan nanti, Uniqlo memberikan spesial harga untuk beberapa item produk, dan juga Uniqlo bekerja sama dengan 5 kedai kopi lokal paket minuman gratis di depan Uniqlo Ground Floor. (*)

Tags:

BACA JUGA