Helikopter Mendarat Darurat di Maros

Jumat, 25 Mei 2018 | 19:32 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Muhammad Yusuf - GoSulsel.com

Maros, GoSulsel.com – Sebuah helikopter milik PT Hevilift Aviation Indonesia, melakukan pendaratan darurat di Lingkungan Mario, Kelurahan Mario Pulana, Kecamatan Camba, akibat dari cuaca buruk, Jumat (25/5/2018).

Helikopter Hevilift ini berangkat dari Luwu pukul 07.15 Wita pagi tadi dan transit di Kabupaten Kendari pukul 09.00 Wita jelang siang, kemudian transit Ponre Kabupaten Bone pukul 10.03 Wita diakibatkan cuaca buruk. Selanjutnya tujuan Makassar (UPG) dengan Aircraft Registrasion PK-FUC type A5350B3 Pilot Capt Risky Permana dan Teknisi Sandi Hutomo.

Saat ini Helikopter Hevilift masih parkir di lokasi menunggu cuaca membaik untuk selanjutnya terbang ke Bandara Internasional Sultan Hasanuddin Makassar.

Kapolsek Camba AKP alamsyah menerangkan bahwa beberapa hari terakhir wilayah Kecamatan Camba dan sekitarnya memang tengah dilanda cuaca yang cukup ekstream.

“Cuaca di Wilayah Hukum Polsek Camba saat ini masih hujan dan berawan dan sudah berlangsung beberapa hari terakhir,” katanya.

PT. Hevilift Aviation Indonesia adalah perusahaan penerbangan komersial yang berkedudukan di Jalan Marsma R. Iswahyudi Balikpapan Kalimantan Timur. Dimana, sampai saat ini helicopter milik perusahaan tersebut masih dalam pendaratan darurat. (*)


BACA JUGA