#

Bapenda Sulsel Santuni Anak Yatim

Kamis, 31 Mei 2018 | 09:13 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Provinsi Sulawesi Selatan beri santunan kepada anak yatim di Hotel Gammara Makassar, Rabu (30/5/2018).

Pemberiatan satunan tetsebut berlangsung pada acara buka puasa bersama yang dihadiri ratusan staf dari 5 Unit Pelaksana Teknis (UPT) Pendapatan Bapenda Sulsel .

Kegiatan tersebut dihadiri langsung Kepala Bapenda Sulsel, Drs. Tautoto TR, M.Si dan ketua Tim Penggerak PKK Bapenda Sulsel St Fatimah Mekka. Serta 5 UPT Pedapatan Bapenda Sulsel, yaitu UPTP Makassar 1 Selatan, Makassar 2 Utara, Gowa, Maros, dan Pangkep.

Sementara itu, Toto sapaan akrab Kepala Bapenda Sulsel dalam sambutannya menyambut baik acara tersebut karena dapat mengakrabkan sesama pegawai di sela-sela rutinitas kerja.

Kepala UPT Pendapatan Wilayah Makassar 1 Selatan, Harmin Hamid juga menambahkan buka puasa ini dilakukan untuk saling berbagi rejeki dengan anak panti asuhan.

Selain itu, acara buka puasa bersama yang dirangkaikan dengan pemberian santunan kepada anak yatim tersebut juga dihadiri oleh, Sekretaris Bapenda Sulsel, Kemal Redindo Syahrul Putra. Putra dari Syahrul Yasin Limpo tersebut datang bersama istrinya. (*)


BACA JUGA