Sekretaris Bapenda Sulsel Berbagi Bersama Anak Yatim di Kediamannya

Kamis, 07 Juni 2018 | 02:34 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

Makassar,Gosulsel.com – Sekretaris Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Sulsel, Kemal Redindo Syahrul Putra  adakan buka puasa bersma di kediamannya, Hertasning Makassar, Rabu (6/6/2018).

Selain buka puasa bersama, kemal redindo syahrul putra yang juga merupakan putra mantab gubernur sulsel dua periode Syahrul Yasin Limpo (SYL) ini juga berbagumi hadiah kepada anak yatim dari berbagai panti asuhan di Sulsel.

pt-vale-indonesia

Bersama sang istri Riska Mulfiati Redindo, Kemal juga memberikan sejumlah hadiah kepada anak panti yang di dominasi usia sekolah dasar (SD).

Kepala Bapenda Sulsel, yang sekarang sebagai Sekda Sulsel, Drs. H. Tautoto TR, M.Si bersama sang istri St Fatimah Mekka juga turut hadir pada acara buka puasa digelar di kediaman Kemal Redindo Syahrul Putra.

Dalam buka bersama tersebut, terlihat juga hadir sejumlah kepala bidang, kepala UPT Pendapatan Sulsel dan staf dari berbagai wilayah juga hadir dalam buka puasa yang dihibur live music bergenre pop tersebut. 

Selain menggelar buka puasa di rumahnya, juga digelar buka puasa di sejumlah daerah di Sulsel dengan menghadirkan anak yatim dari berbagai panti asuhan.(*)


BACA JUGA