Charity Day MC Makassar Buka Donasi Untuk Umum

Sabtu, 02 Juni 2018 | 11:46 Wita - Editor: Baharuddin - Fotografer: Erik Didu - Go Cakrawala

Makassar,GoSulsel.com – Komunitas MC Makassar akan melaksanakan Charity Day, di Panti Asuhan Marifah, Gowa, Selasa (5/6/2018). Kini panitia sementara mempersiapkan kebutuhan buka puasanya. 

Kegiatan amal yang dilakukan oleh sekumpulan Master of Ceremony (MC) Makassar ini tak hanya untuk internal saja, tetapi menjadi perpanjangan tangan bagi siapa saja yang ingin berdonasi di bulan suci yang penuh berkah ini.

pt-vale-indonesia

Donasi dalam bentuk barang bekas berupa (pakaian, sendal, sepatu layak pakai), bisa juga berupa uang ataupun makanan. Tentu amanah tersebut akan dijaga dan dilaksanakan sebaik mungkin dikegiatan bertema Charity Day with MC Makassar tersebut.

Fitrah Ramadhan, selaku koordinator Charity Day itu menuturkan bahwa penggalangan dana sudah dibuka sejak 3 hari yang lalu, dan masih  dibuka sampai tanggal 4 Juni mendatang.

“Kami masih membuka donasi bagi yang ingin turut membantu anak-anak panti asuhan, bisa langsung melihat infonya di instagram @mc_makassar,” ujar MC penggemar sepak bola ini.

Fitrah menambahkan bahwa kegiatan ini merupakan yang kedua diadakan dan di tempat yang sama seperti tahun lalu, besar harapan kami semoga bisa menjadi donatur tetap untuk panti asuhan Marifah.

Selanjutnya, Obet Wanda yang juga merupakan panitia kegiatan menambahkan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi sesama MC Makassar. “Kami juga ingin berbagi sedikit rejeki dengan anak-anak kurang mampu dan membutuhkan,” kata alumni Fakultas Hukum Unhas itu.(*)


BACA JUGA