Soal ASN Tak Netral, Legislator Rahman Syah Minta Panwas Tegas

Minggu, 03 Juni 2018 | 15:59 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Makassar, GoSulel.com – Anggota DPDR Kota Makassar dari Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN), Sangkala Saddiko mulai massif mensosialisasikan pasangan Munafri Arifuddin-Andi Rachmatika Dewi (Appi-Cicu) di Pilwali Makassar tahun ini.

Dia fokus menggarap Daerah Pemilihan (Dapil) IV Makassar, yakni Kecamatan Tamalanrea dan Biringkanayya. Hal ini ditandai pada kegiatan buka puasa bersama yang diinisiasi oleh anggota komisi C DPRD Makassar itu.

Sangkala Saddiko dalam sambutan singkatnya memperkenalkan pasangan calon Wali Kota usungan PAN. Menurutnya, Pilwali Makassar yang hanya diikuti pasangan calon tunggal, sehingga dia meyakini masyarakat Makassar akan cerdas menggunakan hak pilihnya.

“Karena hanya diikuti calon tunggal, maka figur pasti cuma satu. Coblos yang ada tanda gambarnya,” kata Sangkala.

Di hadapan kegiatan yang dihadiri sejumlah pengurus PAN Makassar ini, dia menuturkan, bahwa pilihan yang bisa menjalankan harapan untuk Makassar yang lebih baik adalah Appi-Cicu.

“Saya yakin dengan posisi kolom kosong, maka pemilih untuk Appi-Cicu akan bertambah. Saya yakin, untuk wilayah Tamalanrea dan Biringkanayya akan semakin berdatangan,” tandasnya.(*)


BACA JUGA