#

Giliran Eks Sekretaris PAN Soppeng Alihkan Dukungan ke IYL-Cakka

Kamis, 07 Juni 2018 | 13:25 Wita - Editor: Irwan AR - Reporter: Irwan AR - Go Cakrawala

SOPPENG,GOSULSEL.COM– Dukungan dari eks pendukung Nurdin Abdullah-Andi Sudirman Sulaiman (NA-ASS) ke Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) semakin tak terbendung jelang pencoblosan.

Terbaru adalah eks Sekretaris DPD PAN Soppeng, Nur Alim Abra. Ia memilih mengalihkan dukungan ke pasangan IYL-Cakka, karena menganggap program yang ditawarkan sangat realistis dan didambakan masyarakat.

pt-vale-indonesia

Sebagai bentuk dukungannya, Alim Abra menyambangi rumah kita di Soppeng yang diterima tim pemenangan pasangan usungan koalisi rakyat ini.

“Alhamdulillah, beliau datang menyatakan mendukung IYL-Cakka,” tandas LO IYL-Cakka di Soppeng, Syastiawan, Rabu 6 Juni 2018.

Bukan hanya Alim, sejumlah kader PAN lainnya terlebih dahulu menyatakan sikap berada dibarisan Punggawa Macakka. Selain keduanya sama-sama punya pengalaman sebagai bupati dua periode, juga komitmennya bisa dipegang.

Sekadar diketahui, pengurus dan kader PAN yang memilih IYL-Cakka jumlahnya tak terhitung. Di tingkat DPW, sejumlah pentolannya secara tegas menyatakan sikap dukungannya.

Begitu juga ketua DPD PAN, sebagian besar terang-terangan mendukung IYL-Cakka. Bahkan mereka membentuk komunitas relawan untuk memenangkan pasangan ini.

PAN di Pilgub Sulsel memang tercatat sebagai pengusung NA-ASS. Tapi pilihan pengurus dan kader justru banyak yang mendukung Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar.(#)