Grind Sulsel Bersama DPW Perindo Berbagi Makanan Sahur di Lorong-lorong

Minggu, 10 Juni 2018 | 14:47 Wita - Editor: Irwan AR - Reporter: Irwan AR - Go Cakrawala

MAKASSAR, GOSULSEL.COM– Bersama dengan Dewan Pimpinan Wilayah Partai, salah satu sayap partai Perindo, Garda Rajawali Perindo (Grind) Sulawesi selatan gelar Sahur On The Road dan gerebek sahur di beberapa ruas jalan kota Makassar, Minggu 10 Juni 2018.

Dengan iring-iringan ratusan kendaraan baik roda empat dan roda dua ini, para pengurus DPW Grind yang didampingi oleh Ketua DPW Partai Perindo Sulsel, Sanusi Ramadhan, Ketua DPD Perindo Makassar, H. Ruslan Mahmud, para pengurus sayap partai dan seluruh kader partai Perindo melewati beberapa ruas jalan protokol dan menyisir lorong-lorong sempit guna membagikan paket dan makanan untuk sahur.

pt-vale-indonesia

Kertua Perindo Sulsel, Sanusi Ramadhan mengatakan kegiatan kali ini merupakan salah satu bentuk empati terhadap masyarakat.

“Kegiatan tersebut sebenarnya merupakan penutup dari rangkaian selama Ramadan. Dan kita berharap dapat menjadikan Ramadan kali ini sebagai dalah satu wujud untuk saling berbagi dan menumbuhkan rasa kepercayaan kepada masyarakat akan kehadiran dan kerja nyata Partai Perindo”, tutur Sanusi Ramadhan sesaat setelah gerebek sahur yang berakhir di anjungan losari Makassar, Minggu (10/06/18).

Hal senada juga disampaikan oleh Ketua DPW Grind Sulsel, Syamsuddin Raga. Menurutnya sahur on the road (SOTR) kali ini adalah bentuk kepedulian Grind bersama Perindo kepada masyarakat.

Sementara itu Ketua Panitia SOTR, Yudianza yang akrab disapa Yudi mengatakan jika SOTR ini adalah adalah salah satu program dari DPW Grind Sulsel dan merupakan salah satu langkah Grind mendekatkan dirinya dan Perindo kepada masyarakat.

Yudi juga berharap agar SOTR ini bisa menjadi agenda tahunan setiap bulan ramadhan.

“Insya Allah ini akan menjadi agenda rutin Grind kedepan setiap bulan ramadhan, sebagai bentuk aksi sosial kader Grind dan Perindo kepada masyarakat”, tutup Bung Yudi.(*)


BACA JUGA