Suasana konferensi pers Partai Perindo Sulsel menghadapi Pemilu 2024/ Ist

DPW Perindo Sulsel Sebut Dua Kader Bakal Bertarung Sebagai Calon Bupati Gowa 2024

Senin, 23 Januari 2023 | 22:27 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Endra Sahar - Gosulsel.com

GOWA, GOSULSEL.COM — Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 kian dekat. Untuk itu, Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Perindo Sulsel sudah ancang-ancang untuk menunjuk kadernya bertarung.

Ketua DPW Partai Perindo Sulsel, Sanusi Ramadhan menyebutkan bahwa untuk menghadapi Pilkada 2024, partai Perindo menunjuk dua orang kader untuk maju sebagai bakal calon Bupati Gowa tahun 2024.

pt-vale-indonesia

“Saya kira pak Ansar Saenal Bate dan pak Rahmansyah bisa maju sebagai Calon Bupati Gowa 2024,” ujarnya saat menggelar konferensi pers di Warkop Dg Sija, Kabupaten Gowa, Senin (23/01/2023).

Sanusi Ramadhan mengaku memiliki keyakinan dan percaya diri menghadapi Pilkada Gowa 2024 mendatang.

“Untuk saat ini kami belum komunikasi dengan partai lain. Tapi kami yakin punya kekuatan. Kader Perindo, pak Ansar Saenal Bate dan Rahmansyah maju di Pilkada Gowa 2024,” bebernya.

Menanggapi namanya disebut bakal maju bakal calon Bupati Gowa 2024 mendatang, Ansar Saenal Bate mengaku menyerahkan sepenuhnya kepada partai.

Namun demikian, kata anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan ini, dirinya ingin konsentrasi untuk persiapan legislatif.

“Kalau maju jadi Bupati Gowa, saya kira kita perlu melihat peluang. Kita lihat saja kedepannya. Yang jelas untuk saat ini, kita sementara bekerja untuk persiapan legislatif,” tuturnya.

Sementara itu, terkait penunjukan dirinya maju sebagai calon Bupati Gowa, Rahmansyah mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan partai kepada dirinya.

“Terima kasih atas kepercayaannya. Ini adalah sesuatu yang patut perjuangkan. Dan kita akan bergerak,” tukasnya.(*)


BACA JUGA