IYL Sampaikan Belasungkawa untuk Ibunda Wakil Ketua DPRD Sulsel

Selasa, 12 Juni 2018 | 04:18 Wita - Editor: Baharuddin -

Makassar,GoSulsel.com –  Innalillahi wa inna ilaihi radjiun. Ibunda tercinta Ketua Demokrat Sulsel Ni’matullah berpulang ke rahmatullah, Senin (11/6/2018) malam.

Duka keluarga almarhumah, juga dirasakan Ichsan Yasin Limpo. Kandidat gubernur yang didukung Partai Demokrat ini, secara khusus menyampaikan belasungkawa yang sedalam-dalamnya.

pt-vale-indonesia

“Mari kita doakan almarhumah semoga mendapat tempat yang layak di sisi-Nya. Atas nama pribadi, keluarga, sekaligus sebagai kandidat ikut berduka atas meninggalnya ibunda tercinta,” kata Ichsan sesaat setelah mendapat kabar duka.

Kabar duka itu didapat mantan Bendahara Golkar Sulsel ini dari sejumlah kerabatnya, termasuk ucapan duka cita yang ramai di group WhatsApp.

Berdasarkan pantauan di kediaman rumah duka, sejumlah keluarga, maupun kerabat dekat Ni’matullah mulai berdatangan untuk menyampaikan belasungkawa.

Sesuai rencana, jenazah almarhum akan dikebumikan, Selasa (12/6/2018). Hanya saja tempatnya belum diputuskan, apakah di Makassar atau di kampung halaman.(*)


BACA JUGA