Perkenalkan, GM Baru Four Points by Sheraton Makassar

Selasa, 12 Juni 2018 | 04:00 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: A Nita Purnama - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Four Points by Sheraton kini dipimpin oleh seorang General Manager baru. I Gede Sujana dipercaya oleh Marriot International untuk membawa hotel bintang 4 ini menjadi lebih dikenal lagi.

“Saya berkarir di Marriot sudah 10 tahun dengan brand yang berbeda. Mulai akan aktif di Four Points ini 9 Juli mendatang,” ujar I Gede Sujana.

Dikatakannya, di bawah kepemimpinannya, ia akan lebih menonjolkan kualitas layanan dan produk dari hotel ini. Berbagai program yang akan lebih menarik telah dikemas dalam event-event yang luar biasa.

“Pasti ada program-program khusus yang kita akan kaitkan dengan MICE activity promotion. Makassar sangat kaya dengan budaya dari masing-masing daerahnya yang bisa kita jadikan package untuk jadi daya tarik wisatwawan,” jelasnya.

Sementara itu, GM Four Points by Sheraton yang selama ini menempati jabatan tersebut akan memimpin hotel yang berbeda di Bali. Lasta Arimbawa telah 3 tahun lebih membawa hotel ini menjadi salah satu hotel yang diperhitungkan di Makassar.

“3 tahun 3 bulan di Makassar. Yang paling berkesan kekerabatan disini sangat kental. Disini lumayan dinamis, berwarna pasarnya,” ungkap Lasta.

Lanjutnya, mengingat keluarganya yang menetap di Bali, membuat ia bersyukur mendapatkan kesempatan tersebut. “Alasan utamanya karena keluarga, kalau tidak saya sangat happy tinggal disini. Media juga sangat mensupport kami,” tutupnya.(*) 

pt-vale-indonesia


BACA JUGA