Gunakan Hak Pilih, Walikota Makassar & Keluarga Mencoblos di TPS 001

Rabu, 27 Juni 2018 | 13:17 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: A Nita Purnama - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Walikota Makassar Ramdhan Pomanto bersama istri dan anaknya menyalurkan hak suaranya di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 001 di Kecamatan Mamajang Kelurahan Maricaya Selatan. Ia melakukan pencoblosan pada pukul 11.26 Wita.

“Alhamdulillah kami sudah melaksanakan kewajiban sebagai warga negara untuk memilih dengan lancar tadi,” ujar Danny, sapaanya.

Lanjutnya, meski banyak kendala yang terjadi saat persiapan, namun ia berharap pelaksaan Pilkada tersebut dapat berlangsung dengan baik.

“Dan alhamdulillah saya melihat walaupun persiapan-persiapan ini ada banyak kendala tapi saya lihat penyelenggaraan pemilihan suara ini mudah-mudahan insya Allah bisa berlangsung dengan baik,” jelasnya.

Ia menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk berpartisipasi baik pada saat pemungutan suara, maupun dalam mengawal suara.

“Saya menghimbau kepada seluruh masyarakat agar berpartisipasi bukan hanya pada pemungutan suara, tetapi pada saat pengawasan, pengawalan suara berharap seluruh masyarakat berpartisipasi dan peduli,” terangnya.

Diketahui, TPS 001 didirikan di dalam gedung Baruga Habibie Nur Al-Aqsha, Jl Amirullah. (*)


BACA JUGA