Rabbani Gratiskan BBM & Turunkan Dollar

Kamis, 05 Juli 2018 | 17:10 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: A Nita Purnama - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Masyarakat tidak usah dipusingkan dengan BBM dan Dollar naik. Sebab, ada Rabbani yang siap memberikan solusi. Pasalnya, BBM di Rabbani itu Gratis mulai 6-15 Juli 2018. Jangankan BBM, Dollar saja di Rabbani justru turun hingga 30%.

General Manager Marketing Rabbani, Ridwanul Karim mengatakan, hal tersebut adalah program promosi yang sedang digulirkan oleh brand busana muslim ternama dan terbesar di Indonesia, Rabbani.

“BBM Gratis itu singkatan dari Bagi – bagi Member Gratis. Dollar itu singkatan dari DiskOn sampe meLLar,” kata Ridwan.

Ridwan menjelaskan, BBM Gratis dari Rabbani ini artinya adalah Rabbani sedang menggratiskan pendaftaran member baru. Sementar Dollar Turun 30% (DiskOn sampe meLLar.red) adalah potongan harga bagi setiap pembelian produk Kemko (Kemeja Koko).

“Ini kesempatan bagi yang belum punya member Rabbani segera untuk ikut andil dalam program BBM Gratis. Nah kalau Kemko (Kemeja Koko) itu diskon 30% pada program ini,” ujarnya.

Bukan Rabbani jika tidak unik. Brand busana muslim asli Indonesia ini kerap mendapatkan penghargaan setiap tahunnya dari berbagai lembaga dan majalah marketing. Sebab, cara berpromosi yang dinilai berbeda dan apa adanya membuat Rabbani selalu diingat dan dinanti oleh konsumen.

“Intinya kita harus peka terhadap issue dan kejadian yang sedang terjadi. Dalam membuat program promosi, kejujuran dan spontanitas itulah yang membuat kita selalu tampil beda dan gampang diingat,” jelas Ridwan.

Promo ini berlaku serentak di Indonesia sejak 6 Juli hingga 15 Juli 2018. “Tunggu apalagi, segera ke Rabbani terdekat di kota Anda,” pungkas Ridwan.(*)


BACA JUGA