Rangkaian HUT ke-12, Claro Makassar Bedah Panti Asuhan

Kamis, 05 Juli 2018 | 16:01 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: A Nita Purnama - GoSulsel.com

Makassar,Gosulsel.com – Rangkaian HUT ke-12, Claro Makassar (Grand Clarion Makassar) mengadakan Bedah Panti Asuhan Ma’Arifah, di Jl Daeng Tata Lama Nomor 12, Makassar. Kegiatan ini merupakan rangkaian CSR yang telah berjalan sejak tgl 19 Juni lalu yang dimulai dari kegiatan Donor Darah, Imunisasi Anak dan hari ini puncak kegiatan CSR.

Claro juga memberikan bingkisan kepada 40 anak panti yang diasuh oleh Panti Asuhan tersebut. General Manager Claro Makassar Anggiat Sinaga mengatakan kegiatan ini sebagai bukti Claro tidak hanya peduli terhadap bisnis, tetapi peduli secara kemanusiaan.

“Bagi kami jelas sekali panti ini bukan hanya sekedar rumah tinggal, tetapi menjadi tempat untuk mencari ilmu sesuai dengan namanya Ma’Arifah selain daripada itu CSR kami bukan hanya menyentuh dari sisi kenyamanan tinggal, tetapi dari sisi kesehatan dimana semua anak panti disini akan kami tanggung BPJS nya. Semoga hal ini bisa menjadi stimulus agar orang lain dapat berbuat hal yang sama seperti kami,”kata General Manager Claro Makassar Anggiat Sinaga.

Menurut Lusius Hernomo, Ketua Panitia HUT 12 tahun Claro Makassar yang juga Chief Engineering Claro Makassar, perbaikan yang dilakukan sudah mencapai 80%.

“Mulai dari pemasangan tegel, pengecatan dan perapian plafond dengan gypsum dan perbaikan dinding di lantai 2. Serta perbaikan jalur listrik agar tidak terjadi potensi kebakaran,”pungkasnya.(*)


BACA JUGA