Besok, Seribu Pelari Nusantara Berlari di Maros. Ini Rutenya

Sabtu, 07 Juli 2018 | 11:27 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Muhammad Yusuf - GoSulsel.com

Maros,Gosulsel.com – Seribu lebih pelari se-Indonesia akan berkumpul di tanah Buttasalewangang, besok Minggu 8 Juli 2018, untuk mengikuti event akbar Maros 10 K 2018 dalam rangka memeriahkan hari lahir Maros ke 59.

Olehnya, sejumlah ruas jalan di jantung kota Kabupaten Maros akan digunakan sebagai rute para peserta lari event tersebut. Sabtu (7/7/2018).

Terkait rute lari, Chaidir Syam merinci, mulai start dari Lapangan Pallantikang belok ke jalan Bougenville – jalan Nasrun Amrullah (dpn pasar rakyat BSM) – jalan Azalea – Jalan AP Pettarani – Jalan Cendana.

Jalan Cemara terus ke Jalan Andi Nurdin Sanrima – ke jalan Sultan Hasanuddin – jalan Nangka – jalan Ahmad Yani – belok kembali ke AP Pettarani terus melewati lampu merah patung kuda belok ke hutan kota dan masuk kembali ke Lapangan Pallantikang.

Chaidir Syam menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh warga Maros dan pengguna jalan sekiranya kegiatan ini membuat kemacetan di sejumlah titik.

“Dalam kegiatan ini beberapa jalan di kota Maros akan kita gunakan dan mungkin akan sedikit mengganggu lalulintas pengguna jalan. Olehnya, kami dari panitia memohon maaf,” katanya.(*)

 


BACA JUGA