LMP Gowa Dukung Total Event Beautiful Malino

Senin, 09 Juli 2018 | 13:32 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Rusli - GoCakrawala

Gowa,GoSulsel.com – Event parawisata Beautiful Malino yang digelar Pemkab Gowa di Kecamatan Tinggimoncong, mulai 14-15 Juli 2018 mendatang, mendapat respon positif dari berbagai kalangan. Diantaranya, Laskar Merah Putih (LMP) Cabang Gowa.

Ormas yang diketuai oleh Anwar Usman itu, siap berpartisipasi dan menyukseskan agenda tahunan yang digagas oleh Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan, sejak 2017 lalu.

pt-vale-indonesia

“Kami telah melakukan persiapan bersama anggota LMP Macab Gowa, untuk terlibat dalam meramaikan event beautiful malino. Kami siap membantu Pemkab Gowa menjadikan event ini sebagai kalender nasional Kementerian Pariwisata,” jelas Anwar, Minggu (8/7/2018).

Mantan Calon Bupati (Cabup) Gowa di Pilkada 2015 lalu ini menjelaskan, LMP Gowa merupakan salah satu ormas yang selama ini bersinergi dan siap mendukung kegiatan Pemkab Gowa, termasuk kewajiban mendukung penuh event parawisata tersebut.

“Lewat kegiatan ini, mari kita mengajak teman, keluarga dan masyarakat dari luar daerah atau kota untuk datang di Malino sekaligus memperkenalkan secara langsung Kota Malino sebagai destinasi parawisata yang memiliki keindahan alam secara khusus agar Nature Gowa dapat terwujud,” ujar Anwar.

Sekretaris LMP Macab Gowa, Khaeril Jalil menambahkan, Kota Malino merupakan salah satu tempat wisata di Kabupaten Gowa yang cukup terkenal dan wajib dilestarikan.

“Event parawisata beautiful Malino adalah terobosan Bupati Gowa yang sangat bagus untuk menjaga kelestarian alam dan budaya Kota Bunga itu. Selain itu, berdampak positif bagi perekonomian warga, khususnya menggejot PAD di kecamatan,” pungkas Advokat muda itu. (*)

 


BACA JUGA