Anggota DPRD Provinsi Sulsel, di Bandara Bua, Luwu

Hari Ini Watimpres Berkunjung ke Luwu Raya, Ini Agendanya

Selasa, 10 Juli 2018 | 12:32 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Palopo, GoSulsel.com — Anggota Dewan Pertimbangan Presiden (Watimpres) RI berkunjung ke wilayah Luwu Raya siang ini, Selasa (10/7/2018). Kedatangan mereka untuk melakukan kunjungan ke kampung kakao, di Desa Batualang, Kecamatan Sabbang, Kabupaten Luwu Utara.

Mereka yang berkunjung ke Luwu Raya, Provinsi Sulawesi Selatan, 10 – 12 Juli 2018, adalah anggota Wantimpres Jan Damadi, Luthfi Andi Mutty, (Anggota DPR-RI), Fadholi (Anggota DPR-RI), Mayjen TNI (Pur) Dr (HC) IGK Maria SIp (Sekretaris Anggota Wartimpres), Drs Adam (Tim Jan Darmadi, Anggota Wantimpres).

pt-vale-indonesia

Hadir juga M Arfan Satib Sali Kando SE MFM (Kepala Biro Data dan Informasi Sekretariat Wantimpres), Veri Nurhansyah Tragistina SIA (sraf Anggota Wantimpres/Analisis Perekanomian), Mesi Rosians (Staf Anggota Wantimpres) dan Gigih Tri Yuwono SKom (Analis Humas dan Protokol).

Anggota DPRD Provinsi Sulsel, M Rajab, di Bandara Bua, Luwu, mengatakan kedatangan Watimpres dan anggota DPR RI ini untuk mengunjungi kampung kakao di Desa Batualang, Kecamatan Sabbang, Kabupaten Luwu Utara. Kedatangannya difasilitasi HM Luthfi A Mutty.

“Disana, juga akan ada dialog dengan petani kakao di Luwu Utara. Kedatangan mereka ini difasilitasi anggota DPR RI dari Fraksi Nasdem, bapak Luthfi A Mutty,” katanya. (*)


BACA JUGA