Menu Promo Hotel Aryaduta Makassar, Pallumara Katamba

Lezatnya Menu Promo Hotel Aryaduta Makassar

Selasa, 10 Juli 2018 | 12:23 Wita - Editor: Andi Nita Purnama -

Makassar, Gosulsel.com — Hotel bintang lima di Makassar, Aryaduta kembali lagi meluncurkan promo menu spesial di bulan Juli. Menu yang diluncurkan pada awal Juli ini akan sangat menarik para pencinta kuliner karena menyediakan menu tradisional dan menu western.

Marcom Aryaduta Makassar menjelaskan bahwa ada 2 menu yang sangat spesial di bulan Juli ini yaitu “Cheese Crispy Chicken” dan “Pallumara Katamba”. “Kami sangat yakin kalau kedua menu ini akan digemari oleh pemburu kuliner di Makassar karena menu ini sangat spesial dan hanya disediakan di Hotel Aryaduta Makassar,” ucapnya.

Salah satu menu spesial tersebut yaitu Cheese Crispy Chicken. Menu ini dihidangkan dengan pasta dan ayam krispi yang dibalur saus keju. “Mungkin sudah banyak diluaran sana, tapi menu kami ini dihidangkan dengan pasta menambah kelezatan ayam krispi yang berbalur dengan saus keju yang nikmat. Dan menu Pallumara Katamba kami bisa diadu dengan masakan diluaran,” lanjutnya.

Kedua menu tersebut dapat dinikmati di restoran Bellini yang buka selama 24 jam atau bisa juga dinikmati di dalam kamar bagi tamu yang menginap. Harga kedua makanan ini sangat terjangkau mulai dari Rp 75.000 nett. Spesial bagi tamu yang menginap, akan mendapatkan potongan harga 20%.

Healthy Green dan Liquid Sunset

“Kami juga meluncurkan menu minuman yang unik tapi menyehatkan, namanya “Healthy Green” yang terbuat dari campuran jus buah pir segar, lemon dan seledri, serta “Liquid Sunset” yang terbuat dari jus tomat segar, buah apel dan jahe. Hanya dengan Rp 40.000 nett untuk 1 gelas jus segar dan menyehatkan,” jelasnya.

Di bulan Juli, hotel bintang 4 ini juga kembali menghadirkan promo Buffet Barbecue setiap malam Minggu di pinggir kolam renang dan restauran Bellini. Promo yang ditawarkan yaitu beli 2 gratis 1, makan sepuasnya (All You Can Eat) dan ditemani dengan alunan live music menambah keseruan bermalam minggu para pengunjung.(*)


BACA JUGA