Aryaduta Makassar menyediakan pelayanan kebersihan untuk rumah dan kantor

Aryaduta Tawarkan Clean & Sanitize Package

Kamis, 02 April 2020 | 23:42 Wita - Editor: Andi Nita Purnama -

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Dalam upaya untuk memutuskan rantai penyebaran Covid-19, kebersihan lingkungan merupakan hal yang sangat penting dilakukan, baik itu di rumah maupun di kantor.

pt-vale-indonesia

Menyadari hal tersebut, Aryaduta menyediakan pelayanan kebersihan untuk rumah dan kantor. Paket ini bukan hanya sekadar membersihkan ruangan saja dengan chemical tapi juga melakukan penyemprotan disinfektan di semua ruangan yang dibersihkan. Jadi bagian-bagian yang tersembunyi juga dapat dibersihkan atau bisa terbebas dari kuman atau virus.

“Staf kamipun yang melakukan tugas ini dibekali dengan peralatan safety yang lengkap, seperti mascer, hand glops dan dalam kondisi yang sehat. Jadi masyarakat yang ingin menggunakan jasa kami ini, tidak perlu ragu dengan standar pelayanan kami. Selain itu kami juga akan memberlakukan standar kebersihan sesuai dengan standar kebersihan hotel kami,” ungkap Nathalia selaku Marcom Aryaduta Makassar.

Kami berharap masyarakat bisa tetap dirumah, tidak perlu repot untuk keluar rumah mencari peralatan dan chemical pembersih, guna menghindari kontak dengan banyak orang, cukup dengan mengangkat telepon dan staf kami akan datang ke rumah atau kantor anda.

Dengan adanya layanan ini, kami berharap agar paket ini dapat mengurangi penyebaran Covid-19 dan dapat memberikan rasa nyaman bagi masyarakat Makassar yang tinggal di rumah karena lingkungan mereka bersih dan sehat.

Harga yang kami tawarkan sangat terjangkau hanya dengan Rp150.000,- untuk maksimal luas ruangan 28 m2. Untuk pemesanan layanan ini bisa menghubungi nomor 0411-870555, Hotel Aryaduta Makassar atau bisa mengirim pesan melalui WhatsApp ke 085242372247 (Bpk. Herman) atau 081343888116 (Ibu Anastasia).(*)


BACA JUGA