Aryaduta Turut Ramaikan HUT Sulsel ke-352 Tahun

Selasa, 19 Oktober 2021 | 19:35 Wita - Editor: Andi Nita Purnama -

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Aryaduta Makassar yang terkenal dengan makanan dan pelayanan yang sangat memuaskan juga ikut merayakan HUT SULSEL yang ke-352 tahun dengan menggunakan beberapa baju adat SULSEL seperti Bugis, Makassar, Toraja dan mandar.

Hal ini dilakukan sebagai bentuk dukungan semangat dan apresiasi kepada pemerintah Sulsel yang telah berhasil melewati situasi sulit di dua tahun terakhir ini. Seoerti yang diketahui bahwa pemerintah Sulsel sangat berusaha dalam menstabilkan perekonomian di masa pandemi ini.

Dalam rangka perayaan HUT SULSEL ini, Aryaduta Makassar memberikan harga yanga sangat spesial untuk tamu yang akan menginap dengan mendapatkan Free Pizza ala Italian yang crispy. Hanya dengan Rp780.000,- tamu sudah bisa mendapatkan kamar yang menghadap ke pantai. “Tapi paket ini sangat terbatas jadi siap yang cepat dia yang akan mendapatkan benefit ini,” ujar Nathalia selaku Marcom Aryaduta Makassar.

Paket yang kami beri nama ‘Stay Save, Stay Fun’ ini berlaku di hari weekend Sabtu dan Minggu dan kami extend sampai hari Senin. Jadi berlaku 3 hari setiap minggunya.

“Tapi dengan adanya perayaan HUT Sulsel ini kami memberlakukan paket ini di hari kerja untuk 2 hari yaitu hari ini Selasa, 19 Oktober dan Kamis, 20 Oktober 2021,” jelasnya.

Paket ini merupakan paket super hemat karena sudah termasuk 1 Pan Pizza medium dengan 8 slice, yang dapat dinikmati bersama keluarga. Paket ini juga sudah termasuk dengan sarapan untuk 2 orang dewasa dan 2 orang anak-anak umur 7 tahun kebawah, akses ke kolam berenang unutk 4 orang, Fitness, Spa dan discount 20% untuk F&B.

“Dalam kebersihan kamar, dan protokol kesehatan, kami sangat memperhatikan hal tersebut, jadi unutk tamu yang akan menginap tidak perlu khawatir. Semua staf kami juga sudah divaksin dua kali.
Kami berharap kondisi ekonomi Sulsel segera bangkit. Dan kami percaya pemerintah Sulsel akan selalu berusaha melakukan yang terbaik dalam menstabilkan perekonomian Sulsel,” tutup Natha.(*)


BACA JUGA