Keakrabab IYL dan TBL saat bertemu di rumah duka almarhum Andi Endre Cecep Lantara

Setelah IYL-Cakka, Giliran Agus-TBL Sampaikan Selamat ke NA-ASS

Selasa, 10 Juli 2018 | 22:02 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Setelah pasangan Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka), giliran pasangan Agus Arifin Nu’mang-Tanribali Lamo (Agus-TBL) yang memberikan ucapan selamat kepada Nurdin Abdullah-Andi Sudirman Sulaiman (NA-ASS), pasca rekapitulasi akhir di tingkat KPU Sulsel.

Melalui juru bicaranya Andri Arief Bulu, Agus-TBL menyampaikan selamat kepada pasangan yang menggunakan nomor urut 3 di Pilgub Sulsel lalu.

“Pertama tentu atas nama pak Agus-Tanribali dan tim. Memberikan ucapan selamat, atas penetapan pak Nurdin Abdullah-Sudirman Sulaiman sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel,” kata Andri, Selasa (10/7/2018).

Dia melanjutkan, harapan Agus-TBL merupakan wujud harapan rakyat Sulsel kepada pasangan yang mengusung tagline “Prof Andalan” itu.

“Harapan kami amanah ini merupakan wujud harapan rakyat Sulsel kepada keduanya agar bisa membawa Sulsel lebih baik, dan bisa merangkul semua elemen masyarakat tanpa perbedaan karena mereka berdua adalah pemimpin kita di Sulsel 5 tahun kedepan,” ucap dia.

Dengan melihat seluruh proses Pilkada, lanjutnya, mulai dari tahapan awal sampai dengan penetapan pemenang semuanya telah berlangsung baik dan demokratis.

“Maka kami menerima penetapan itu dan tidak akan menggugat hasilnya,” tandasnya.(*)


BACA JUGA