#

Event Beautiful Malino Membawa Berkah Bagi Warga Malino

Sabtu, 14 Juli 2018 | 23:49 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

Gowa, Gosulsel.com – Digelar untuk yang kedua kalinya, event parawisata Pemerintah Kabupaten Gowa yaitu Beautiful Malino, membuat daerah yang dijuluki kota bunga tersebut dipadati pengunjung.

Ribuan pengunjung dari berbagai daerah terlihat memenuhi objek wisata Kabupaten Gowa tersebut. Kehadiran ribuan pengunjung ini ternyata membawa berkah tersendiri bagi masyarakat Malino, khususnya pemilik warung.

pt-vale-indonesia

Sebut saja namanya Ibu Eda, salah seorang pemilik warung makan di Malino mengungkapkan bahwa penghasilannya meningkat drastis sejak kemarin hingga hari ini, Sabtu (14/7/2018).

“Alhamdulillah dari kemarin hingga sekarang meningkat skali, bahkan ini lebih ramai dari tahun bari kemarin,” ungkapnya kepada Gosulsel.com.

Warga asal Sinjai Barat yang sudah berjualan di Malino selama 20 tahun ini juga berharap kepada Pemkab Gowa agar kegiatan seperti ini terus diadakan setiap tahunnya.

“Kan sudah dua tahunmi ini toh. Kalau bisa setiap tahunnya ada kegiatan seperti bahkan seterusnya dilaksanakan,” jelas Eda penuh harap.

Diketahui bahwa event Beautiful Malino, oleh Pemkab Gowa akan diusulkan menjadi salah satu event Nasional di Kementrian Parawisata.(*)


BACA JUGA