#

Berkarya Target Minimal 8 Kursi di DPRD Sulsel

Selasa, 17 Juli 2018 | 21:13 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) tingkat I Partai Berkarya Sulsel optimis meraih 1 kusri minimal 75% dari 11 Dapil yang ada. Partai yang masih terbilang pendatang baru ini percaya diri mendudukan 8 kadernya di DPRD Sulsel.

Hal ini disampaikan langsung oleh Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPD I Berkarya Sulsel, Suaib Mallombassi saat ditemui usai mendaftarkan dan menyerahkan berkas Bacaleg Berkarya ke Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Sulsel.

“Kalau target yang kita pasang itu, mimal 75% tercover. Kalau perlu 100%,” kata Suaib yang juga adalah eks Kepala Dinas Parawisata Sulsel ini di Kantor KPU Sulsel, Selasa (17/7/2018).

Optimisme partai besutan Hutomo Mandala Putra alias Tommy Soeharto ini bukan tanpa alasan, Suaib menuturkan, target itu ditetapkan setelah melihat animo masyarakat bergabung di Partai Berkarya, serta deretan tokoh yang hendak mengendarai partai ini pada Pileg tahun depan.

“Itu saya melihat dari animo masyarakat untuk masuk di Partai ini. Karena platform partai ini sangat dirindukan oleh masyarakat,” ucap eks Ketua Tim Senior IYL-Cakka di Pilgub Sulsel, 27 Juni lalu ini.

Lebih jauh dia menjelaskan, adapun platform partai dengan identitas warna kuning-orange ini, yakni NKRI, Pancasila, UUD 1945 itu harga mati. “Kemudian kemakmuran masyarakat. Itu platform,” tuturnya.(*)


BACA JUGA