#

Target 15 Kursi, Demokrat Sodor Putra IAS di Dapil Makassar B

Selasa, 17 Juli 2018 | 20:48 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Sulsel resmi mendaftarkan Bakal Calon Legislatifnya (Bacaleg) di Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Sulsel, Selasa (17/7/2018).

Ketua Demokrat Sulsel, Ni’matullah yang ditemui usai prosesi pendaftaran mengatakan, dari 11 Daerah Pemilihan (Dapil), pihaknya menargetkan sebanyak 15 perolehan kursi di DPRD Sulsel.

“Kita target sekitar 15 kursi,” kata Wakil Ketua DPRD Sulsel ini.

Ditanya alasan target yang relatif rendah, Ulla, sapaan namanya mengaku bahwa partai berlambang bintang mercy itu tidak ingin sesumbar. Pasalnya, kursi Ketua DPRD yang dikendalikan Golkar saat ini saja mengontrol 17 kursi di Parlemen.

“Kami di Demokrat tidak bisa bicara sesumbar. Kita berpolitik dengan sangat santai-santai. Tidak ada gejolak, tapi pasti-pasti. Kemarin 12 Pilkada di Sulsel, kami menang 10,” ucap dia.

Berkaitan dengan anak mantan Wakil Wali Kota Makassar Ilham Arief Sirajuddin (IAS), Amirul Yamin Ramadhansyah, Ulla mengatakan bahwa pengusaha muda itu masuk dalam daftar Bacaleg partai besutan Susilo Bambang Yudhoyono.

Amirul Yamin bertarung melalui Dapil Makassar B, yakni Kecamatan Panakukang, Manggala, Tamalanrea dan Biringkanayya. “Makassar B atau Sulsel 2,” ucap Ulla.(*)


BACA JUGA