Ilustrasi

Setelah Dibujuk, Pelaku Penikaman di Jalan Batua Raya Menyerahkan Diri

Jumat, 20 Juli 2018 | 21:02 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Ahmad Fikri - Gosulsel.com

Makassar, Gosulsel.com — Pelaku penganiayaan/penikaman di Jalan Batua Raya Makassar, Senin kemarin, akhirnya menyerahkan diri ke Polsek Manggala.

Pelaku menyerahkan diri yakni Didi dan Irgi datang didampingi oleh pihak keluarganya pada Kamis sore (19/7/2018).

Kompol Hasniati selaku Kapolsek Manggala mengatakan, anggota Polsek Manggala yang tergabung bersama tim UKL yang dipimpin Kanit Res Polsek Manggala IPTU Syamsuddin sebelumnya telah mendatangi rumah tersangka di Jl.Batua Raya namun pelaku tidak berada dirumahnya.

“Sehingga personil Polsek Manggala menyampaikan kepada pihak keluarga agar Didi menyerahkan diri ke pihak kepolisian untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya,” jelasnya.



Selain itu, Kasubbag Humas Polrestabes Makassar Kompol La Ode Idris pun membenarkan hal ini, dalam rilisnya tertulis, kejadian terjadi berawal dari lk Didi yang kalah taruhan bola piala dunia dengan lk Anugrah senilai Rp 200.000 (dua ratus ribu rupiah).

“Saat bertemu, lk. Didi mengatakan kepada lk. Anugrah belum ada uang dan lk anugrah memahami, namun temannya yakni lelaki Iqra yang ngotot sehingga terjadi perkelahian, lk. Didi yang dibantu oleh lk Irgi menikam lelaki iqra sehingga mengalami luka tusuk pada bagian pinggang sebelah kiri dan dilarikan ke RS Hermina oleh warga,” jelasnya.

Para pelaku kemudian diamankan di Polsek Manggala untuk proses hukum lebih lanjut.(*)


BACA JUGA