Seorang pria bernama Tasbi (26) menjadi korban tikaman yang dilakukan adik iparnya dirawat di RS Syekh Yusuf, Gowa, Selasa (14/12/2021)/Ist

Niat Mengambil Adik dan Anak, Pria Ini Malah Ditikam Adik Iparnya

Rabu, 15 Desember 2021 | 00:51 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

GOWA, GOSULSEL.COM — Seorang pria bernama Tasbi (26) menjadi korban tikaman yang dilakukan adik iparnya, Selasa (14/12/2021). Kejadian itu berlangsung di Jalan Manyampa, Kecamatan Bontoala.

Pelaku tersebut bernama Irgi Pratama (IP). Kejadian itu bermula saat Tasbi ingin menemui adiknya yang telah menjadi istri dari Irgi Pratama.

pt-vale-indonesia

Maksud baik ingin menjemput adiknya untuk menjenguk orang tuanya yang saat ini sedang sakit-sakitan, ditolak mentah-mentah oleh keluarga IP. Tak ingin memperbesar masalah, Tasbi merenungkan niatnya jika memang adiknya tak ingin pulang.

“Jadi saya meminta hanya anaknya ingin saya bawa pulang. Agar ibu saya bisa melihat. Setelah itu baru saya kembalikan kembali. Namun ditolak oleh dia (IP),” kata Tasbi ke media.

Tasbi melanjutkan, setelah dirinya mengatakan untuk membawa anaknya, Irgi langsung mencekik leher Tasbi. Akhirnya perkelahian tak bisa terhindarkan.

“Setelah kami masih beradu jotos. Tanpa diketahui ia (IP) memegang sebuah badik dan langsung menusukkan ke leher sebelah kiri. Saya sempat mendengar perkataan orang tuanya untuk tetap membiarkan kondisi saya yang sementara mengeluarkan darah yang banyak,” tambah Tasbi.

Karena melihat kondisinya yang terus mengeluarkan darah, tanpa basa-basi dirinya langsung meninggalkan lokasi dan hendak kembali ke rumahnya. Namun, karena kondisinya yang mulai menurun, ia terpaksa singgah di rumah tetangganya.

Tasbi dibawa ke Rumah Sakit Syech Yusuf, Kabupaten Gowa dan langsung dilakukan pembedahan. Saat ini, kasus Tasbi masih dalam proses kepolisian setempat.(*)


BACA JUGA