#

Naik Kelas ke DPRD Provinsi, Ini Alasan Legislator Demokrat Gowa

Minggu, 22 Juli 2018 | 22:13 Wita - Editor: Irwan AR - Reporter: Afrilian Cahaya Putri - GoSulsel.com

Gowa, Gosulsel.com — Anggota DPRD Kabupaten Gowa, yang juga Ketua Fraksi Demokrat Asriady Arasy maju dalam pemilihan Calon Legislatif DPRD Provinsi Sulawesi Selatan pada 2019 mendatang.

Hal tersebut dibenarkan Asriady saat dikonfirmasi Gosulsel.com. Dirinya mengungkapkan, bahwa alasan dirinya maju dalam bursa pemilihan Legislatif tingkat provinsi karena beberapa alasan.

Salah satunya agar lebih memperluas wilayah pengabdian.

“Alasan saya, lebih memperluas wilayah pengabdian saja. Dan kendala apa yang selama ini dirasakan oleh masyarakat banyak khususnya orang Gowa yang menjadi kewenangan provinsi itu menjadi kawalan saya nantinya. Selain itu, menjadi wakil Kabupaten Gowa nantinya di tingkat provinsi utuk mengawal harapan pemerintah Kabupaten Gowa,” jelasnya. Minggu (22/7/2018).

Saat ditanya apakah dirinya optimis maju di DPRD Provinsi, mengingat dirinya baru satu periode di Gowa, Asriady dengan mantap mengatakan dirinya Optimis atas setiap langkah yang dia ambil.

“Semua itu sudah ditakdirkan Dinda. Saya pasti optimis atas setiap langkah saya, saat ini masyarakat melihat bukan 1 atau 2 kali di kabupaten. Tapi bagaimana selama ini kinerja calegnya.
Dan insya Allah saya siap untuk dipercayakan mengawal masyarakat Kabupaten Gowa,” ujar Ketua Komisi IV DPRD Gowa ini.

Melalui Dapil III yakni Gowa dan Takalar, Asriady menargetkan suara yakni sebanyak 30 ribu suara. (*)


BACA JUGA