Bupati Gowa Tinjau Lapangan Syech Yusuf Discovery

Revitalisasi Lapangan Discovery Syekh Yusuf, Pemkab Siapkan Lokasi Selfie

Senin, 23 Juli 2018 | 12:25 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Ryan Saputra - Gosulsel.com

Gowa,Gosulsel.com – Keseriusan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gowa membenahi infrastruktur yang memiliki potensi pariwisata.Salah satunya pembangunan Ruang Terbuka Hijau (RTH) Lapangan Discovery Syekh Yusuf. Pemkab akan menyiapkan lokasi unik bagi penggemar foto selfie.

“Saat ini RTH sudah direalisasikan kita tinggal menunggu saja pengerjaannya hingga selesai. Di lokasi ini akan dibuat lokasi selfie,”kata Kepala Dinas Pekerjaan Umum & Perumahan Rakyat, Mundoap, ketika dikonfirmasi,Senin (23/7/18).

pt-vale-indonesia

Mundoap mengatakan,  RTH ini akan menjadi tempat yang paling nyaman bagi masyarakat Gowa dan akan jadi pematik bagi kunjungan wisatawan.

“RTH merupakan tempat yang nyaman untuk bersantai dan berolahraga dan akan banyak tempat yang bisa kita pakai untuk berselvi” ujar mandoap.

Dia mengatakan, pengerjaan RTH ini akan berlangsung selama dua tahun dan telah dianggarkan oleh Pemerintah Selama dua tahun kedepan.

“Untuk penganggaran telah disepakkati selam dua tahun terhitung tahun 2018-2019 mendatang menggunakan dana APBD,” pungkasnya. (*)

 


BACA JUGA