#

Tak Diakomodir Kembali Jadi Caleg di Golkar, Andi Ishak Bilang Begini

Rabu, 25 Juli 2018 | 16:03 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Afrilian Cahaya Putri - GoSulsel.com

Gowa, Gosulsel.com – Tidak diakomodir maju dalam pemilihan calon legislatif melalui Partai Golkar, Andi Ishak saat ini tinggal menunggu hasil akhir verifikasi Administrasi dari KPUD Gowa. Salah satu Kader Golkar ini mengaku, meski tidak akan mencaleg di Golkar, Andi Ishak rupanya sudah punya cadangan partai yang tentunya siap memfasilitasi dirinya untuk maju.

“Kita tunggu saja hasil verifikasi akhir tanggal 31 Juli nanti. Apakah saya mencaleg di PDIP, Nasdem, atau Demokrat. Tapi yang pasti bukan di Golkar,” katanya, Rabu (25/7/2018).

Ada rasa takut dari Plt Sekretaris Golkar Gowa sekarang, yang dinilai Ishak sebagai alasan dirinya tidak diakomodir kembali.

“Memang Golkar itu tidak akomodir saya karena Hasrullah (Sekretaris Golkar Gowa) takut sama saya. Karena saya saingan yang berat maju di provinsi. Kemarin kan saya mau ke provinsi tapi mungkin di kabupaten saja,” tuturnya.

Sehingga, Ishak menampik bahwa alasan karena tidak maksimal memenangkan Nurdin Halid di Pilgub lalu bukan menjadi alasan partai dengan lambang beringin tersebut.

“Apa kader yang sekarang maju juga maksimal memenangkan NH kemarin! Seperti Yusuf Sommeng dan Hasan Hasyim, maksimalkah mereka?,” Ujar Ishak.

Senada dengan Andi Ishak, Kader Golkar, Kasim Sila kini maju mencalonkan diri melalui partai Perindo.

“Kalau saya sih fix mi ke Perindo. Tidak masalah kalau Golkar sudah tak mau akomodir lagi,” ujarnya.(*)


BACA JUGA