Muh Ishak Minta Anggota DPRD Gowa Tidak Jadikan Reses Sebagai Ajang Kampanye

Jumat, 08 Februari 2019 | 16:39 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

GOWA, GOSULSEL.COM – Reses merupakan ajang anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) untuk menemui konstituennya atau masyarakat yang berada di daerah pemilihannya (Dapil).

Saat ini, semua anggota DPRD Kabupaten Gowa sedang melakukan reses di dapil masing-masing untuk mendengarkan dan menyerap aspirasi masyarakat Kabupaten Gowa.

pt-vale-indonesia

Mengingat banyaknya anggota DPRD Kabupaten Gowa yang mencalonkan kembali pada pemilihan legislatif mendatang, Ketua DPRD Kabupaten Gowa, Andi Muh Ishak meminta agar anggota DPR tidak menjadikan reses tersebut sebagai ajang kampanya.

“Reses ini tidak ada sangkut pautnya dengan politik yaa. Reses ini memang sudah wajib bagi anggota DPR. Tidak bisa, ada aturan yang melarang bahwa reses itu tidak boleh disusupi dengan kampanye,” jelas Andi Muh Ishak, Jumat (8/2/2019).

Sesuai dengan tujuannya, Andi Muh Ishak berharap reses tersebut dimanfaat sebaik- baiknya untuk menyerap aspirasi masyarakat yang ada di Kabupaten Gowa.

“Jadi tujuannya ini reses untuk menampung aspirasi-aspirasi masayarakat untuk dimasukkan di proker proker anggota DPR. Jadi kita padukan hasil musrembang dengan hasil aspirasi anggota dewan di dapil masing-masing. Jadi kita betul-betul menyerap aspirasi masyarakat saja begitu,” tambahnya.(*)


BACA JUGA